HEAD LINE NEWS CREATIVE BY MARAPU

Windows Blue

Mengapa Memilih OS Windows?

Salah satu jenis teknologi yang mana menjadi amat penting bagi masyarakat modern sekarang ini adalah telepon genggam. Hampir dapat dipastikan bahwa semua masyarakat modern sudah memiliki telepon genggam mereka sendiri. Namun masih banyak yang belum paham mengenai apa saja yang harus diperhatikan dalam menggunakan telepon genggam terutama pemahaman mengenai jenis OS yang digunakan pada HP tersebut.

Semua jenis smartphone tentunya memerlukan OS yang mendukung kemampuan HP tersebut bukan? Salah satu OS terbaru adalah buatan Microsoft yaitu Windows Blue. Banyak sekali alasan mengapa OS Windows lebih diminati dibandingkan OS jenis lain yang dapat Anda install. Karena itulah saya akan diskusikan alasan-alasan tersebut dengan melakukan review Windows Blue.

Review Windows Blue


Apabila membicarakan mengenai Windows Blue atau orang lebih mengenal OS handphone tersebut dengan Windows 8, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu media apa saja yang dapat menggunakan operasi sistem tersebut terutama komputer pribadi, PC, laptop, tablet, dan lain sebagainya.

Namun sekarang ini sistem operasi tersebut sudah dapat dinikmati pula pada telepon genggam terutama smartphone. Alasan utama Microsoft mulai mengaplikasikan Windows Blue sebagai sistem operasi smartphone adalah untuk bersaing dengan sistem operasi lain terutama Android. Lalu, segi positif apa yang ditawarkan OS tersebut? Tentu saja fokus dari setiap OS akan berbeda guna memberikan kepuasan pada para pengguna OS tersebut.

Mengenai kelebihan dan fokus pelayanan dari OS Windows Blue, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Yang pertama adalah dari segi penampilan. Bila Anda perhatikan, operasi sistem tersebut menggunakan desain metro khas milik Microsoft yang tentu menjadikannya unik dan juga berbeda dibandingkan yang lainnya.

Masih dari segi penampilan, operasi sistem Windows Blue juga mendukung fitur layar sentuh yang mana pasti memudahkan para pengguna untuk memakai telepon genggam mereka tanpa kerepotan menekan tombol. Secara penampilan dan mudahnya penggunaan, mungkin Windows Blue, yang menyerupai sistem operasi Windows Phone sebelumnya, dapat dikatakan masih sejajar dengan operasi sistem lain. Akan tetapi Anda dapat melakukan review mengenai teknologi yang disertakan untuk mengetahui keunggulan sistem operasi tersebut.

Banyak sekali fitur teknologi dari Windows 8 yang dapat Anda manfaatkan tentunya. Yang pertama adalah fitur terbaru colokan USB 3.0. Tentu proses transfer data akan berjalan lebih cepat dengan teknologi USB terbaru tersebut. Terdapat juga banyak teknologi yang bisa Anda dapatkan dari OS Windows Blue seperti format canggih 4Kn, komputerisasi cloud, tersedianya anti virus dan lainnya yang mungkin mendukung kemampuan dan keamanan dari ponsel Anda. Baru-baru ini, terdapat beberapa pembaruan yang bisa Anda dapatkan seperti IE 11, Power Shell 4.0, serta aplikasi-aplikasi lainnya, intergrasi SkyDrive yang lebih berkualitas, dan hal-hal lainnya.

Sumber : http://www.bedahtekno.com